Honda Spacy Launching Minggu Ini, Hadir Dengan Pilihan Warna Hijau


Seperti bocoran yang sudah ditulis beberapa hari yang lalu. Skubek baru Honda Spacy bakal resmi dilaunching awal bulan Mei 2011 ini. Undangan yang masuk ke meja redaksi memberi tahu kepastian peluncurannya pada tanggal 4 Mei 2011 atau hari Rabu besok.

Bertempat di JIExpo, Kemayoran, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan mengadakan sesi test ride. Artinya, tunggu liputannya kalau mau tahu seperti apa performa skubek yang punya bagasi luas ini.

Bicara bagasi, konon nama Spacy ini dipilih untuk mewakili ukuran atau “space” Honda Spacy yang lega. Dimensinya lebih besar dari BeAT, jok dan pijakan kaki luas nyaman untuk dua orang, serta ukuran utility box-nya juga luas.

Bahkan konon helm pun bisa masuk. Untuk memperoleh ruang bagasi yang luas, Honda memindahkan air filter yang terletak di bawah jok ke atas CVT.

Sedang mesinnya dipastikan tidak jauh berbeda dengan Honda BeAT atau Scoopy. Berkapasitas 110cc tanpa radiator dan masih menggunakan karburator. Bukan Injeksi seperti Honda Dio, kembaran Honda Spacy yang sudah duluan muncul di Jepang.

Skubek ini menggunakan artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya Ashraf Sinclair sebagai model dalam iklan televisinya ini memiliki beberapa pilihan warna. Mulai dari merah, hitam, putih, biru dan satu warna baru hijau!

“Oiya, warnanya tidak hanya polos seperti yang kamu lihat di Jepang. Yang Indonesia lebih meriah dengan striping dan beberapa pilihan warna, salah satunya hijau loh,” ungkap seorang narasumber dari Honda.

Layak ditunggu nih! .

(motorplus-online.com)

Posted on 7 Mei 2011, in artikel, HOME, HONDA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: