10 Tahun di Balap GP Motor, Pedrosa Alami 18 Cedera


Sepanjang 10 tahun Dani Pedrosa menjalani karirnya di balap Grand Prix (GP) motor, sepanjang 10 tahun itu pula pembalap asal Spanyol itu mengalami cedera yang berentetan sebanyak 18 cedera. Dimana cedera yang paling pertama didapatnya di sirkuit Philip Island Australia yaitu di kelas GP 125 cc pada tahun 2003 silam.

Semua cedera yang dialaminya nyaris meliputi semua bagian tubuh pembalap bertubuh mungil itu. Mulai dari kaki, lutut, pangkal paha, bahu, punggung, lengan hingga tangan dan jari-jarinya semuanya sudah pernah mencicipi cedera.

Belum pasti apakah Pedrosa sudah memecahkan rekor pembalap terbanyak menderita cedera selama 10 tahun berkarir di dunia balap motor jalanan atau belum. Namun yang pasti banyak orang yang memprediksi bahwa bobot badan dan ukuran tubuh Pedrosa yang membuat ia riskan menderita cedera pada tulang jika terjadi insiden.

Semoga di seri-seri selanjutnya tidak ada lagi cedera semacam ini yang terjadi pada pembalap mungil yang kabarnya turut dijagokan untuk meraih titel juara dunia musim ini oleh tim Repsol Honda.

Posted on 22 Mei 2011, in HOME, MOTO GP. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: