R1 Edisi Khusus Bercorak Tim MotoGP


Yamaha Perancis menawarkan empat pilihan Yamaha R1 dengan corak grafis bodi layaknya tim di MotoGP. Ada yang biru khas tunggangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies, serta hitam-kuning seperti yang dipakai Colin Edwards dan Cal Crutchlow.

Secara desain, pemilihan warnanya benar-benar mirip pacuan tim pabrikan Yamaha dan Yamaha Tech 3. Sampai semua sponsornya pun ikut ditempelkan. Tulisan “Semakin di Depan” pada motor Lorenzo dan Spies juga ada loh!

Sebagai identitas, nomor start keempat pembalap ini tidak lupa dipampang di fairing depan. Selain paket bodi, motor ini juga sudah dilengkapi dengan cover jok belakang yang dilabur sewarna bodi agar terlihat layaknya motor single seater dan mengadopsi setang racing.

Harganya dijual 15.999 Euro atau sekitar Rp 195 jutaan. Dengan harga ini, pemiliknya sudah mendapatkan T-shirt dan topi Yamaha Racing serta kesempatan ngebut di sirkuit Carole, Perancis pada bulan Juni mendatang.

Setiap penjualan motor ini, Yamaha Perancis juga akan menyumbangkan 1.000 Euro atau sekitar Rp 12 juta untuk korban bencana di Jepang.

Sayangnya, pemesanan edisi terbatas ini sudah ditutup dan telah diberikan pada pemiliknya bertepatan dengan gelaran balap MotoGP di Le Mans Perancis akhir pekan lalu (15/5). Tapi setidaknya, bisa dijadikan inspirasi modifikasi. Tul gak?

Posted on 22 Mei 2011, in HOME, MOTO GP, MOTOR SPORT, YAMAHA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: