TVS Resmi Luncurkan Tormax, Harga Cuma Rp 14,9 Juta!!!


Setelah sebelumnya sosok bebek baru TVS gencar diberitakan, maka pada hari ini (15/5) pabrikan asal India ini resmi meluncuran varian bebek super yang dijuluki Tormax.

“Kami menawarkan fitur yang banyak pada Tormax, termasuk fitur yang baru dikenalkan pertama kali di Indonesia bahkan di dunia,” jelas BLP Simha, Presiden Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI).

Dari luar, desain Tormax yang diambil dari basis motor konsep Vertex yang sempat di pamerkan di Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2010 lalu. Desainnya terlihat minimalis namun tetap menonjolkan sisi sporty dan futuristik. Hal ini berkat tarikan garis bodi yang bersudut tajam, spakbor depan model terpisah, rem cakram depan-belakang dan suspensi monosok.

Semakin lengkap, motor yang mengandalkan panel speedometer full digital ini ditawarkan dengan 4 pilihan warna two tone. Diantaranya, biru-putih, merah-putih, merah hitam dan kuning-hitam, yang diberi nuansa sporty dengan grafis bendera balap.

Oiya, mesin yang ditanam pada Tormax juga tergolong mumpuni, yakni SOHC berkapasitas 148,75 cc yang bertenaga 13,2 dk. Meski berkonfigurasi tidur, dapur pacu ini sudah dilengkapi tiga klep, radiator dan memiliki piston rendah gesekan, serta transmisi 5 kecepatan.

Sedangkan urusan harga TVSMCI membanderol Tormax dengan harga Rp 14,9 juta on the road Jakarta, dan bebek super ini baru bisa dibeli setelah acara OTOBURSA Tumplek Blek pada tanggal 21-22 Mei mendatang.

Masuknya Tormax tentu akan makin menyemarakan persaingan motor underbone berkapasitas mesin besar, alias bebek super di Indonesia. Sebab sebelumnya segmen ini telah disesaki oleh Suzuki Satria F150, Honda CS-1 dan Yamaha Jupiter MX.

Posted on 22 Mei 2011, in artikel, HOME, PROFIL MOTOR, TVS. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: