DUCATI MONSTER DIESEL


Mengusung basis motor Ducati Monster 1100EVO, Ducati dan brand fashion Diesel menciptakan edisi khusus “Monster Diesel”. Dari penampilan barunya bisa dilihat sentuhan khas Diesel menggusur kesan sporty ala Ducati.

Kolaborasi pendiri Diesel, Renzo Rosso dan tim dari Ducati Design Center ini memilih konsep military chic. Warna hijau dof khas tentara, rangka hitam dan cover knalpot serta speedometer dengan ornamen plat besi yang kokoh menjadi cirinya.

Detail lain yang juga membedakan adalah bentuk cover jok boncengers. Beberapa ornamen seperti kancing celana jeans dan kulit jok istimewa juga membuatnya makin berkelas. Emblem di tangki bahan bakar jelas memperlihatkan logo Diesel.

Menariknya ada emblem nama dan nomor urut kepemilikan motor. Selain benar-benar mewakili si pemilik juga menjadi bukti otentik.

Sedang untuk spesifikasi teknisnya tidak ada beda dengan Ducati Monster 1100EVO versi reguler. Mesinnya tetap 1100 cc Twin cylinder air-cooled L Desmodromic. Mesin ini memiliki tenaga paling besar diantara keluarga Monster lainnya, 73,5kW di 7.500 rpm dan memiliki torsi 103Nm pada 6.000 rpm.

Sumber: motorplus-online.com

Posted on 21 Maret 2012, in DUCATI, HOME. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: